True Beauty merupakan drama Korea yang diadopsi dari webtoon disukai banyak orang bergenre komedi romantis yang sementara ini sedang menarik perhatian penonton. True Beauty tayang pada Rabu malam di tvN dan Kamis VIU. Sejak tayang perdana pada 9 Desember 2020, True Beauty beroleh respons positif penonton. Rating episode perdana True Beauty 3,5%. Beberapa orang yang sudah mengikuti webtoon The Secret Angel mengaku penasaran dengan tampilan kisah cinta Jukyung versi nyatanya, namun ada juga yang tidak ingin kecewa dan lebih memilih mengakses daftar sbobet.

Diadopsi dari webtoon disukai banyak orang bergenre komedi romantis yang sementara ini sedang menarik perhatian penonton. True Beauty udah memasuki episode lima yang tayang pada Rabu malam di tvN dan Kamis VIU. Sejak tayang perdana pada 9 Desember 2020, True Beauty beroleh respons positif penonton. Rating episode perdana True Beauty 3,5% dan puncaknya 4%. Dan episode kelima True Beauty yang baru saja tayang, ratingnya raih 3,8%.

Drama Korea tersebut menayangkan episode terakhir mereka pada 4 Februari 2021 lalu. Di episode ke-16 True Beauty, drama adaptasi Webtoon itu mencetak rating 4,4 persen. Rating berikut terbilang mendekati catatan rating tertinggi mereka yakni 4,5 persen. Sejak tayang pada awal Desember 2020, rating drama yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop terbilang rendah. Tetapi di fasilitas sosial, drama ini begitu populer dan menjadi perbincangan. Berbeda ceritanya dengan deretan drama spanyol, drama ini termasuk sering masuk di dalam topik populer yang dibahas para pengguna Twitter.

Sinopsis Drama Korea True Beauty

Lim Ju-kyung ( Moon Ga-young ), siswa sekolah menengah berusia 18 th. , yang miliki rasa rendah diri berkaitan penampilannya, berkelanjutan didiskriminasi oleh keluarganya dan diintimidasi oleh teman-temannya karena diakui tidak baik . Dia menjadi belajar langkah pakai riasan bersama dengan lihat video tutorial tata rias di Internet. Ketika dia menguasai seni sebelum akan ganti ke sekolah barunya, dandanannya terbukti transformatif karena dia bersama dengan cepat menjadi populer dan teman-temannya memanggilnya “dewi”.

Terlepas dari popularitasnya yang baru ditemukan, Ju-kyung masih menganggap dirinya tidak baik dan itu adalah kegelisahan terbesarnya bahwa teman-temannya dapat memandang muka aslinya. Sayangnya ini menjadi kenyataan saat rekan sekelasnya yang benar-benar tampan Lee Su-ho ( Cha Eun-woo ), yang sebelumnya dia temui bersama dengan muka telanjang beberapa kali, mengenalinya di luar riasannya. Su-ho benar-benar populer di kalangan siswa perempuan di sekolah, tapi dia benci menjadi pusat perhatian yang konstan.

Dia miliki ketakutannya sendiri, dan dia menyimpan rahasia gelap — perihal tragis di era lantas — yang udah menghantuinya sejak lama. Dia dan mantan sahabatnya Han Seo-jun ( Hwang In-yeop) hindari diri dari satu sama lain karena insiden ini. Ju-kyung dan teman-teman yang terasing Su-ho dan Seo-jun langsung menjalin jalinan yang tidak bisa saja sementara mereka mengutarakan rahasia, sharing rasa sakit, tumbuh bersama, dan melacak kenyamanan satu sama lain.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *