River Where The Moon Rises – Ji Soo telah meninggalkan drama sungai terakhir Korea, di mana bulan terbit. Aktor populer ini terungkap untuk mengambil tindakan buruk di sekolah. Ji Soo adalah bintang muda yang telah membintangi banyak drama Korea populer. Ji Soo bahkan sangat ikon dengan perannya dalam beberapa proyek akting. Namun, belum lama ini, Ji Soo berada di pusat perhatian karena tuduhan melakukan kekerasan dan perilaku buruk lainnya di sekolah pada 2007. Tuduhan ini seharusnya hanya rumor, tetapi Ji Soo telah dikonfirmasi. Proses terakhir pembuatan film Drama Korea akhirnya ditunda. Bahkan, drama Korea ini telah menerbitkan 6 episode dan menyelesaikan 95 persen dari total proses pemotretan 20 episode.

River Where The Moon Rises | Film Korea Terbaru 2021

Peluncuran Soppi, KBS melalui Star News akhirnya mengkonfirmasi JI SOO ​​di luar peran utama. “Ji Soo, yang saat ini adalah pusat kontroversi akan keluar dari sungai di mana bulan terbit,” kata KBS, saat ia mengutip di Sompi. Kami sedang berdiskusi dengan bagian produksi pada langkah berikutnya, ditambahkan KBS. Tim produksi drama Korea terakhir menawarkan peran penting dalam NA di Woo. Menurut Badan Entertainment sinopsis snowdrop Cube, aktor ini sedang mempertimbangkan penawaran pada peran DAL di sungai tempat bulan naik. Na di Woo Spilly membintangi drama Korea Pak Reina.

River Where The Moon Rises Yang Akan Tayang Di Indonesia

JI SOO ​​telah menyelesaikan pembuatan film hingga 18 episode, tetapi drama baru beroperasi hingga enam episode ketika Ji Soo keluar. Menurut sebuah sumber agen judi bola online terpercaya, kerugian yang dialami drama ini sampai ‘tidak dapat dihitung karena itu sangat besar. Kami bahkan tidak tahu jumlah yang tepat karena kami masih membayar distribusi dan staf dengan episode, sumber mengatakan itu dikutip dari KStarlive. Kita bahkan tidak dapat melacak berapa banyak episode yang dibuat untuk semua anggota pemeran. Kami membutuhkan banyak waktu untuk berpikir betapa kami berutang kepada siapa, lanjut.

Meskipun telah menderita kesulitan parah karena giliran pemain, sumber menghargai karya Direktur Ho Yoon untuk mengatasi hal ini. Dia mengatakan bahwa sutradara tetap profesional dan tenang untuk membantu para kru dan pemain melalui masalah yang lebih cepat ini. Semua orang percaya padanya. Cara menjadi tenang dan profesional melalui seluruh situasi ini dan benar-benar membantu kami keluar dari masalah dengan lebih cepat dan lebih cerdas. Saya masih ingat bahwa dia mengatakan pada dirinya sendiri dan semua orang, ‘itu bukan masalah, solo resool,’ penyakitnya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *